Deskripsi Artikel

Pada jalanan kota atau pun untuk lingkungan taman akan lebih kelihatan estetik dan lebih cantik disaat terdapat suatu interior pelengkap seperti tiang lampu. Tiang lampu sendiri adalah tiang yang menjulang keatas yang sudah dilengkapi dengan lampu dan berfungsi sebagai penerangan di malam hari. Tiang lampu yang memiliki desain klasik ini dipakai untuk penerangan dapat menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan lingkungan disekitarnya diwaktu malam hari.

Futake indonesia merupakanb pabrik tiang lampu dengan berbagai macam keperluan kini datang untuk menampilkan kemudahan banyak masyarakat dalam memenuhui kebutuhanya tentang alat penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding dengan yang lainnya.

Kita mengerti bahwa sebagian besar kegiatan yang kita lakukan membutuhkan cahaya untuk penerangan, terutama disaat malam hari baik di jalanan umum, area sekitar kantor, rumah, di taman, tempat wisata maupun di sepanjang jalanan di perkotaan besar.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan menyesuaikan dengan suasanan dan tema kawasan maupun teman yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak model kreasi dari produk tiang lampu yang bisa anda gunakan untuk menerangi tempat yang anda inginkan. Oleh sebab ini futake indonesia hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu dengan berbagai macam jenis model.

Kami juga memproduksi tiang lampu dengan berbagai macam model produk tiang lampu, seperti saja tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalam, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis dan lain lain.

Kami futake menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah, karena produk yang kami jual merupakan produk hasil buatan sendiri. Kami sudah terpecaya sejak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai mitra hingga kantor dinas milik pemerintah.

Produk tiang lampu futake ini dikerjakan dengan tenaga kerja yang ahli dan profesional di dalam bidangnya. Dengan mempertimbangkan kualitas dan mengembangkan mutu dari produk tiang lampu tersebut. Tidak hanya itu saja, futake indonesia juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai  dari material bahan,ukuran, bahkan anda juga bisa custom hingga ke desain samapi motifnya. Tentunya kami akan memeberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan. Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 0813 9399 8335 atau 0813 9399 8336.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Kursitaman

Kursi Taman Berbagai Desain Bahan Berkualitas

Taman merupakan salah satu tempat yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai, berkumpul bersama keluarga, teman, atau bahkan sebagai tempat beraktivitas olahraga. Untuk membuat taman menjadi
BACA SELENGKAPNYA →
Tiang Lampu Taman Klasik Cabang Dua

Tiang Lampu Taman Klasik Bahan Besi Cabang Dua

Tiang lampu taman merupakan salah satu fasilitas penerangan jalan yang ada di taman atau fasilitas publik yang lain seperti jalan, trotoar, pedestrian lain. Tiang lampu
BACA SELENGKAPNYA →
Guiding Block untuk Jalur Disabilitas

Guiding Block untuk Jalur Disabilitas Langsung Pabrik

Guiding block atau yang dikenal juga sebagai jalur pemandu adalah suatu sistem yang dirancang khusus untuk membantu orang dengan disabilitas visual, terutama tunanetra, dalam bergerak
BACA SELENGKAPNYA →