Deskripsi Artikel

Siapa disini yang tidak tahu makanan bakso?  Pastinya banyak orang yang tahu bakso ini. Ya makanan bakso ini adalah salah satu makanan orang indonesia yang sudah berpuluh puluh tahun lamanya. Bakso identik dengan bentuknya yang bulat. Bakso menjadi makanan yang sangat digemari oleh masyarakat indonesia. Hampi kebanyaakan orang suka makanan satu ini baik dari kalangan tua maupun muda. 

Bahan yang digunakan dalam membuat bakso dikatakan cukup mudah karena bahan yang digunakan sering kita temui setiap hari.di masa sekarang yang telah maju  proses produksi bakso juga semakin mudah dengan bantuan alat dan mesin yang memudahkan pekerjaan manusia. Dalam pembuatan bakso kini dapat memanfaatkan meat grinder guna menghaluskan daging. Dan sekarang juga ada mesin yang sekaligus membentuk daging langsung menjadi bulatan-bulatan bakso sehingga sangat memudahkan para pengusaha dan juga lebih menghemat tenaga dan waktu.

Mesin cetak bakso atau mesin pembuat bakso otomatis adalah mesin yang digunkan untuk membuat atau mencetak bulatan- bulatan bakso dengan cepat dan otomatis. Mesin bakso ini mampu mencetak beraneka macam bakso dengan ukuran yang seragam, bentuk bulatan yang sempurna serta pastinya kehigenisan pastinya terjaga. Kita tidak perlu membuat bulatan karena sudah terbentuk bulatan jika anda menggunakan mesin cetak bakso ini.

Cara kerja mesin ini sendiri sangatlah sederhana. Yakni anda hanya perlu memasukan adonan daging kedalam crorong atau wadah penampung adonan yang tersedia pada mesin. Kemudian dalam waktu yang singkat. Bulatan – bulatan bakso pun tercetak denagn sempurna. Karena kecanggihannya mesin ini cocok anda gunakan bagi para pengusaha bakso, restoran,catering hotel. Atau juga bisa digunakan untuk memulai usaha jasa pembuatan bakso yang sangat mengutamakan bagi anda.

Jika anda berminat untuk memiliki mesin cetak bakso otomatis kami futakebakso.com menyediakan dan memproduksinya di pabrik kami sendiri. Dijamin harga mesin yang kami tawarkan pun sangat kompetitif. Harga pabrikan dan tentu termurah dikelasnnya. Meski murah namun kualitas mesin cetak bakso otomatis buatan kami tidak murahan. Kami mengunakan bahan – bahan terbaik yang memenuhi standar food garde. Selain itu pembuatan mesin kami juga selalu menerapkan  QC atau quality contro yang ketat untuk menjamin kualitas mesin terbaik dan tentunya memiliki kualitas yang unggul.  Kami tidak hanya penjual, kami juga merupakan produsen yang membuat dan merakit mesin sendiri langsung yang dikerjakan di pabrik kami sendiri. Dengan begitu  soal harganya pun sangat bersaing di pasaran. Tentunya saja kami bandrol dengan harga pabrikan, termurah di kelasnya. Jadi tunggu apalagi? Hubungi kami segera hanya di nomor yang tertera.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Perajang Keripik Singkong

Perajang Keripik Singkong Multifungsi dan Berkualitas

Perajang Keripik Singkong – Bisnis keripik singkong merupakan salah satu peluang usaha yang menarik dalam dunia kuliner. Singkong, sebagai bahan utama dalam pembuatan keripik, memiliki
BACA SELENGKAPNYA →
Mesin Pembuat Dedak Bekatul Halus

Mesin Pembuat Dedak Halus Berkualitas

Mesin Pembuat Dedak Halus – Mesin penggiling sekam adalah alat yang digunakan untuk menggiling sekam padi menjadi dedak yang halus untuk digunakan sebagai campuran pakan
BACA SELENGKAPNYA →
Mesin Pembelah Untuk Bambu

Mesin Pembelah Untuk Bambu Mutu Terjamin

Mesin Pembelah Bambu – Bambu, bahan alam yang fleksibel dan ramah lingkungan, telah menjadi primadona dalam berbagai industri. Dari konstruksi hingga kerajinan tangan, keberagaman aplikasinya
BACA SELENGKAPNYA →