Deskripsi Artikel

Dedak adalah salah satu limbah produk sampingan dari proses penggilingan padi. Dedak terdiri dari kulit padi yang terpisah dari kulit padi yang terpisah dari inti padi selama proses penggilingan berjalan. Dedak padi ini sering digunakan sebagai pakan ternak terutama pakan sapi dan kambing.  Dedak dapat dibuat dengan cara menggiling sekam padi hingga halus kemudian dibentuk menjadi butiran – butiran yang lebih kecil.Dedak padi ini memiliki kandungan protein yang cukup tinggi yaitu sekitar 10-12%. Protein ini merupakan salah satu sumber makanan yang penting bagi ternak, terutama sapi yang membutuhkan asupan protein yang cukup tinggi untuk pertumbuhan dan untuk memproduksi susu. Dedak ini juga tidak hanya mengandung protein tetpai juga mengandung nutrisi lainnya seperti karbohidrat,lemak dan mengandung mineral seperti kalsium, fosfor, dan zat besi.

Dedak adalah salah satu pakan ternak yang murah dan mudah didapatkan,sehingga sering digunakan sebagai pakan ternak. Namun perlu di ingat bahwa dalam pemberian dedak harus sesuai dengan proporsi yang tepat agar ternak ternutrisi dengan baik. Jika diberikan dengan kelebihan akan menyebabkan ternak mengalami kegemukan. Selain digunakan untuk bahan makanan ternak, dedak juga bisa nada gunakan untuk sebagai bahan campuran dalam pembuatan pupuk organik. Pupuk organik yang mengandung dedak mampu meningkatkan kesuburan tanah dan mampu meningkatkan produktivitas tanaman.

Untuk mengatasi masalah itu futake menghadirkan mesin dedak. Mesin dedak adalah mesin yang digunakan untuk menggiling sekam padi meanjadi dedak dengan cara menghancurkan bahan baku dengan alat potong yang berkecepatan tinggi.

Mesin dedak yang baik bisanya delengkapi dengan sistem pengaturan kecepatan yang diatur sesuai kebutuhan, sistem pengumpanan otomatis dan sistem pelindung keamanan yang baik. Mesin giling ini dilengkapi dengan mesin dedak yang kuat, sehingga dapat menghasilkan dedak yang berkualitas tinggi dan efisiensi yang tinggi.

Produk futake indonesia ini membuat sebuah mesin dedak. Yang memungkinkan anda untuk memproduksi dedak sendiri dengan mudah dan cepat. Selain itu juga jika meningkatnya produksi dedak akan menambah pendapatan anda juga. Mesin dedak ini dibaut dengan bahan dasar yang berkualitas tinggi yang bisa membuat mesin dedak ini tahan lama. Selain itu mesin ini juga mudah dioperasikan hanya dengan satu operator, sehingga dapat membantu anda menghemat tenaga kerja. Futake indonesia hanya meyediakan mesin yang berkualitas untuk anda. Mesin yang kami buat dirancang dan dikerjakan oleh tenaga ahli yang profesional dan sudah melewati uji proses quality control.

Jika anda membutuhkan mesin dedak terbaik untuk meningkatkan kualitas produksi dedak anda. Cobalah mesin dedak terbaru yang hanya diproduksi oleh futake indonesia. Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor 0813 7799 0055 atau 0822 2999 2299.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Grill Manhole Cast Iron untuk Jalan

Grating Grill Besi Penutup Saluran Drainase

Grating Grill Besi Penutup Saluran Air – Grill Manhole cover adalah salah satu komponen drainase yang bisa kita temukan di jalan raya, daerah pedestrian, ataupun
BACA SELENGKAPNYA →
Cetakan Gorong-Gorong dari Besi

Cetakan Gorong-Gorong dari Besi Langsung Produsen

Cetakan Gorong-Gorong – Menyinggung tentang saluran gorong-gorong mungkin terdengar seperti topik yang kurang menarik bagi sebagian orang. Namun, keberadaan saluran ini memiliki peran yang sangat
BACA SELENGKAPNYA →
Tiang Lampu Penerangan Jalan PJU Desain Klasik

Tiang Lampu Penerangan Jalan PJU Desain Klasik

Tiang Lampu Penerangan Jalan PJU – Penerangan jalan merupakan salah satu elemen yang krusial yang menciptakan keamanan di jalan. Selain meminimalisir kemungkinan tindak kriminalitas, lampu
BACA SELENGKAPNYA →