Jual Mesin Bakso Listrik

Deskripsi Artikel

Mesin bakso listrik adalah salah satu mesin yang kini ramai dan banyak peminat di dunia usaha. Alat giling daging sudah menjadi alat yang penting untuk para produsen pengolahan daging dari skala rumahan sampai ke pabrik-pabrik, seperti misalnya usaha bakso, usaha sosis, rumah makan, hotel, dan lain-lain.

Futake adalah toko mesin gilingan daging yang sudah berjalan dari belasan tahun dan terpercaya melengkapi keperluan mesin-mesin giling daging dengan harga yang lebih terjangkau, hingga saat ini sudah memiliki ratusan sampai ribuan pengusaha pengolahan daging dari skala kecil hingga tempat pengolahan besar seperti industri makanan.

Tersedia banyak macam alat mesin penggiling daging, di antaranya mesin giling daging manual, alat giling daging mekanis, alat mesin giling daging tenaga listrik, alat mesin giling daging diesel, dan lain sebagainya. Kami menyediakan banyak pilihan produk, jadi Anda bisa mendapatkan mesin giling daging yang pas dengan dana dan skala bisnis Anda.

Alat penggiling daging disebut sebagai meat grinder adalah alat mesin yang digunakan dengan tujuan untuk menggiling daging sampai kebentuk yang lebih kecil atau lebih halus. Meat grinder dibutuhkan dan sudah banyak dipakai oleh para pengusaha-pengusaha bakso, pengolahan sosis, dan yang lainnya.

Cara Memilih Mesin Penggiling Daging Listrik Berkualitas

Mesin Bakso Listrik

Waktu sekarang di pasaran banyak sekali lokasi yang menyajikan mesin giling daging. Kita bisa menjumpai beragam mesin giling daging dengan berbagai jenis tipe. Oleh sebab itu perlu kehati-hatian dalam menentukan alat mana yang akan diambil supaya tidak salah pilih.

Pertama kali yang perlu diperhatikan saat hendak membeli alat mesin giling daging adalah mencari informasi alat yang sesuai dengan kepentingan dan sesuai dengan asset dana yang dimiliki. Jadi supaya tidak salah memutuskan, baiknya pahami dulu bentuk model mesin penggiling daging yang ada di masyarakat, khususnya kapasitas produksi dan cara kerjanya.

Cara kerja mesin giling daging dapat dibedakan menjadi dua, yakni mesin penggiling otomatis dan manual. Untuk alat mesin manual penggunaannya harus dijalankan dengan tangan, sedangkan untuk mesin otomatis pengoperasiannya telah menggunakan tenaga listrik maupun sejenisnya.

Mesin giling manual berkapasitas kecil lebih cocok digunakan pada industri berskala kecil atau usaha rumahan. Dan bagi usaha yang lebih besar lagi, dengan memakai alat mesin penggiling yang menggunakan tenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Ketahui kapasitas perangkat mesin penggiling yang ada, setelah itu tentukan mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda telah memilih jenis dan kapasitas yang sesuai, langkah selanjutnya yaitu menentukan mesin yang baik.

Fungsi Mesin Giling Daging

Fungsi dari alat penggiling daging atau yang sering disebut dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling dan menghaluskan daging menjadi lebih lembut sehingga dapat diolah menjadi beraneka jenis produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan lainnya.

Mesin giling daging menjadi alat yang wajib dipunyai oleh industri olahan daging, misalnya saja untuk pengusaha bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lain sebagainya.

Kami menyediakan banyak sekali aneka jenis mesin gilingan daging yang bisa dipilih, tersedia mesin gilingan yang bisa digunakan berbagai usaha dari usaha rumahan hingga usaha-usaha besar.

Jual Mesin Giling Daging untuk Bakso

Mesin Selep Bakso Listrik

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Kebanyakan orang pasti tahu makanan ini. Ya, makanan bakso ini merupakan salah satu masakan orang Indonesia yang sudah sedari dulu menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Hampir kebanyakan orang menggemari jajanan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, yang berada di desa maupun di kota, dan bahkan sekarang ini dimana pun akan dengan mudah kita bisa mendapatkan jajanan ini.

Bahan yang dipakai untuk menciptakan bakso dapat dikatakan cukup mudah, apalagi untuk masa sekarang di era yang telah maju, proses pengolahannya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam pembuatan bakso sekarang dapat menggunakan meat grinder untuk menggiling daging. Dan saat ini bahkan juga telah terdapat alat yang sekaligus dapat membuat jadi bulatan bakso, sehingga para produsen bakso ini pun bisa lebih hemat waktu dan tenaga.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya dijual dalam bentuk olahan siap saji, makin banyak industri-industri menyajikan inovasi baru dengan membuat bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, makin banyak aneka makanan yang lain yang juga menggunakan bahan dasar daging giling, baik difungsikan untuk bahan pokok ataupun untuk bahan campuran, contohnya saja sosis, kornet, hamburger, dan lain-lain.

Daging giling banyak dipilih sebagai berbagai bahan makanan dikarenakan mempunyai banyak sekali keunggulan, d antaranya yaitu:

  • Dapat dimasak menjadi beraneka jenis makanan
  • Bau amis pada daging tidak sekuat saat sebelum digiling
  • Mampu bertahan lebih lama, apalagi bila ditempatkan di suhu dingin
  • Praktis dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
  • Olahan dari daging giling kebanyakan mempunyai rasa yang lebih lezat, sehingga banyak yang menyukainya

Kelebihan-kelebihan itulah yang membuat banyak orang tergoda untuk menjalankan bisnis kuliner yang memakai bahan daging giling. Jika Anda sendiri telah mempunyai plan untuk menjalankan usaha sejenis, maka modal pertama yang Anda harus persiapkan yaitu mesin gilingan daging atau meat grinder.

Keunggulan Mesin Penggiling Daging Futake

Pabrik Mesin Bakso Listrik

Untuk para pengusaha makanan yang mempergunakan bahan daging yang harus dihaluskan terlebih dulu, jangan sampai ketinggalan dan kalah saing dengan pesaing-pesaing yang semakin banyak jumlahnya dengan produk yang semakin inovatif.

Apabila Anda sampai tertinggal, bisa saja Anda akan kalah bersaing dan bisnis akan susah berkembang. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memakai mesin penggiling daging. Karena dengan mesin giling ini Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan kemudahan lainnya.

Dengan memakai alat mesin giling daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melakukan kegiatan produksi, selain itu jumlah yang bisa diciptakan pun juga akan meningkat, memangkas anggaran produksi dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin sudah menyiapkan segala kebutuhan Anda akan alat gilingan daging (meat grinder). Banyak sekali keuntungan memakai alat penggiling daging Futake, anatara lain:

– Perusahaan Terpercaya
Kami adalah perusahaan terpercaya yang sudah memiliki bengkel produksi serta alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu gelisah akan kualitas produk yang ada.

– Telah Memiliki Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami sudah bersertifikat, sehingga terjamin akan kualitasnya

– Terbuat dari Bahan Berkualitas Tinggi
Futake selalu mengandalkan mutu dari alat yang diproduksi, bahan yang dipakai diseleksi yang memiliki kualitas yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan bermutu tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Alat meat grinder Futake sudah dipakai oleh ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia, dari pengusaha giling daging, pengusaha bakso, usaha sosis, rumah makan, hotel, dan usaha yang lainnya.

– Harga Lebih Murah
Alat hasil produksi Futake adalah mesin yang diproduksi sendiri, jadi Futake bukanlah perantara maupun hanya sebagai distributor. Karena itu harga yang diberikan akan lebih terjangkau.

– Bergaransi Sparepart dan Servis
Produk mesin kami mempunyai garansi jadi Anda tidak perlu takut bila menemui masalah di saat menjalankan proses produksi dengan mesin kami.

– Teknisi Yang Profesional dan Berpengalaman
Produk mesin kami dibuat oleh para tenaga yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya, dengan mekanisme produksi yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti untuk menghasilkan hasil produksi bermutu tinggi.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap pelanggan memiliki waktu untuk menjalankan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih yakin ketika memakai produk mesin dari kami.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Futake juga selalu mengedepankan pelayanan kami untuk tetap bisa memenuhi kepuasan setiap konsumen kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Memilih Mesin Giling Daging

Jual Mesin penggiling daging listrik

Jika Anda ingin membeli mesin giling daging, ada baiknya Anda perlu paham tentang jenis alat gilingan yang bagus. Usahakan juga untuk memahami terlebih dulu komponen dan cara menjalankan mesin.

Di bawah ini ada beberapa tips mencari alat giling daging berkualitas, di antaranya yaitu:

– Cari mesin yang berbahan material yang berkualitas.
Alat yang diciptakan dari material yang kurang baik akan berakibat pada proses dan juga hasil gilingan daging. Untuk menghindari hal tersebut, dianjurkan untuk memakai mesin dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat penggilingnya terbuat dari baja.

– Lihat spesifikasi mesin.
Rincian mesin dapat dilihat dengan melihat berapa besaran kapasitas, daya watt, voltase, berat mesin, dan dimensi mesin. Direkomendasikan untuk memilih kapasitas dan kekuatan daya listrik yang sesuai dengan apa yang Anda perlukan.

– Sesuaikan dengan budget Anda.
Ini merupakan tips yang harus diperhatikan, jangan memaksakan untuk membeli mesin melebihi dana yang dimiliki sebab akibatnya nanti bisa menyulitkan Anda sendiri. Alat mesin gilingan daging tersedia berbagai jenis dan harga yang tidak sama, sehingga Anda bisa menyelaraskan dengan modal yang dimiliki.

Di masyarakat alat mesin penggiling daging ada yang terbuat dari bahan besi dan kuningan, kedua bahan tersebut tidak dianjurkan untuk digunakan. Bahan besi mempunyai kekurangan yaitu mudah terserang karat yang bisa berdampak dapat tercampurnya karat dengan adonan daging dan bisa menjadi racun bagi tubuh, dan mesin giling dari kuningan bisa menyebabkan kelunturan dan menempel pada daging, hal tersebut dapat berdampak kualitas olahan daging menjadi kelihatan tidak segar lagi.

Cara Merawat Alat Penggiling Daging

Melakukan perawatan mesin yang tepat akan menjaga umur mesin lebih lama, menghindari kerusakan pada mesin, dan untuk mempertahankan kualitas dari hasil olahan agar tetap baik. Berikut ini beberapa cara yang sebaiknya dilakukan untuk merawat mesin giling daging:

– Usahakan untuk menjaga mesin tetap dalam kondisi bersih dan kering ketika sedang tidak digunakan

– Sebelum proses penggilingan, irislah daging agar ukurannya tidak terlalu besar. Dengan bentuk yang lebih kecil akan lebih mudah saat proses penggilingan berjalan, selain itu mesin akan lebih awet dan hasil yang didapat lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, usahakan supaya selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap sampai bersih

– Sesuaikan grind alat gilingan dengan hasil gilingan daging yang dibutuhkan. Pilih grind yang benar dengan maksud olahan, contohnya saja apabila untuk bakso, pilih grind yang lebih kasar, dan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Mesin Bakso Listrik Terbaik Ya Futake

Mesin Adonan Bakso Listrik

Meat grinder atau alat penggiling daging yang bermutu biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa memproduksi olahan yang bersih dan juga dapat meningkatkan rasa daging yang sedang diolah.

Futake menyajikan mesin giling daging yang bermutu, kami Futake telah menyediakan beraneka jenis mesin gilingan yang dapat dipilih. Bila Anda tertarik mau pun ingin lebih dulu mengetahui informasinya, Anda bisa mengontak kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami di nomor 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Bollard Dermaga atau Pelabuhan

Bollard Dermaga atau Pelabuhan Bahan Kuat Berkualitas

Bollard dermaga, atau sering disebut marine bollard, merupakan komponen vital dalam struktur dermaga suatu pelabuhan. Fungsinya tidak bisa diremehkan, karena menjadi penentu keamanan kapal saat
BACA SELENGKAPNYA →
Cetakan Buis Beton Saluran Gorong-gorong

Cetakan Buis Beton Saluran Gorong-gorong Bermutu

Cetakan Buis Beton Saluran Gorong-gorong – Saluran gorong-gorong mungkin terdengar seperti hal yang tidak menarik atau bahkan tidak penting dalam pembangunan suatu kota. Namun, sebenarnya
BACA SELENGKAPNYA →
Mesin Pembuat Arang Briket

Mesin Pembuat Arang Briket Tersedia Satu Set Lengkap

Mesin Pembuat Arang Briket – Briket arang adalah salah satu bentuk bahan bakar alternatif yang dapat digunakan untuk menggantikan kayu bakar. Briket arang terbuat dari
BACA SELENGKAPNYA →