Deskripsi Artikel

Kursi merupakan alat yang sering kita jumpai diberbagai tempat seperti ruangan, teras rumah taman dan bahkan ditaman sering juga menyediakan kursi. Kursi disini juga mempunyai berbagai manfaat salah satunya sebagai alat untuk duduk dan penghias ruangan rumah atapun sebagai interior lainnya. Di zaman sekarang ini banyak ditemukan berbagai macam model kursi. Kita lihat disekeliling kita antara rumah satu dengan rumah lain memiliki bentuk dan model yang berbeda. 

Manfaat kursi yang harus anda ketahui :

  • Sebagai tempat untuk beristirahat
  • Untuk mempercantik sebuah ruangan ataupun taman
  • Untuk tempat bersosialisas
  • Sebagai penghias maupun interior tambahan.

Kursi ukel adalah salah satu kursi yang sedang diproduksi oleh futake, kursi ini memiliki model dan desain yang simple sehingga nyaman saat digunakan. Kursi ini juga sangat cocok ditempatkan diberbagai-bagai titik yang anda inginkan.

Dilihat dari segi bahan yang digunkan kursi ukel buatan futake ini juga tidak kalah sain dengan produk lain bahkan produk luar negeri. Kita sebagai anak indonesia harus bangga karena produk buatan dalam negeri mampu bersaing di pasar luar negeri. Itu menjadi suatu kebanggan bagi kita dan kita harus menjaga dan melestarikannya.

Produk produk seperti kursi yang ditempatkan ditaman maupun rumah bisa anda pesan difutake.salah satu produk yang diproduksi futake andalah kursi ukel. Nihh kami kasih tau spesifikasi kursi ukel yang dijamin bagus dan pasti cocok untuk anda.

Spesifikasi kursi ukel

  • Panjang : 122,5 cm
  • Lebar : 51 cm
  • Tinggi : 75 cm
  • Berat : 25,46 kg
  • Bahan : baja pada bagian kaki kursi.

Jika anda berminat dengan kursi ukel yang mempunyai spesifikasi diatas atau juga model kursi lainnya. Anda bisa menghubungi futake, tunggu apalagi segera pesan kursi yang anda inginkan.

Kursi- kursi yang dibuat oleh indonesia memiliki kualitas yang tinggi dengan model dan desain yang bernuansa ke indonesia yang hanya anda bisa dapatkan difutake. Untuk kebutuhan kursi tamu,kursi teras,kursi taman dan kursi minimalis maupun kursi yang lainnya silakan hubungi futake hanya dinomor 0813-799-0055 atau 0822-2999-2299.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Lainnya

Mesin Conveyor Barang

Mesin Conveyor Barang Bisa Menyesuaikan Kebutuhan

Mesin Conveyor – Jika Anda pernah mengunjungi pabrik atau gudang besar, Anda mungkin pernah melihat alat yang panjang dan terlihat seperti jalur bergerak yang digunakan
BACA SELENGKAPNYA →
Cetakan Balok Beton Bahan Besi

Cetakan Balok Beton Besi Berkualitas dan Presisi

Cetakan balok beton adalah sebuah alat yang digunakan dalam proses pembuatan balok beton. Cetakan ini berfungsi sebagai wadah untuk membentuk beton yang akan digunakan dalam
BACA SELENGKAPNYA →
Cetakan Gorong-Gorong dari Besi

Cetakan Gorong-Gorong dari Besi Langsung Produsen

Cetakan Gorong-Gorong – Menyinggung tentang saluran gorong-gorong mungkin terdengar seperti topik yang kurang menarik bagi sebagian orang. Namun, keberadaan saluran ini memiliki peran yang sangat
BACA SELENGKAPNYA →