Oven Pengering Sistem Rak 24 | Oven Pengering

Deskripsi Produk

Spesifikasi Detail
Model Oven 24 Rak Alumunium
Panjang 180 cm
Lebar 120 cm
Tinggi 160 cm
Rangka Alumunium
Jumlah Rak 24 Biji
Mesin (Power) Kompor

Mesin oven dan pengering 24 rak adalah mesin oven yang berguna dalam membantu meringankan pekerjaan manusia sebagai alat bantu pengeringan dalam pengolahan beberapa bahan misalnya ikan untuk dijadikan produk makanan. Fungsi mesin pengering dan oven ini adalah untuk membuat ikan menjadi kering dengan cara dioven dengan suhu tertentu yang nanti akan diolah lagi sesuai kebutuhan produksi.

Mesin oven ini membantu para pelaku usaha diberbagai bidang pengolahan makanan misal dari pengolahan ikan dengan mempercepat proses pengeringan ikan sehingga dapat menghemat biaya maupun tenaga kerja karena prosesnya dibantu oleh mesin.

Futake akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Jadi, tunggu apalagi Hubungi kami sekarang juga melalui WhatsApp di  0813-7799-0055 | 0822-2999-2299 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Minat dengan produk ini?
Segera klik Tombol di Bawah ini