Kursi Taman Outdoor Ornamen Kepala Kijang

Deskripsi Produk

Spesifikasi Detail
Dimensi (panjang x lebar x tinggi) 150 cm x 61 cm 85 cm
Material
  • Dudukan dan sandaran: kayu jati
  • Kaki kursi: besi cor
  • Ornamen kepala kijang: kombinasi besi cor dan aluminium cor dengan finishing warna emas

Kursi Taman Outdoor Ornamen Kepala Kijang –  Kursi taman outdoor ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menambahkan sentuhan elegan dan megah pada taman atau ruang outdoor Anda. Dibuat dengan kombinasi kayu jati yang kuat dan besi cor yang tahan lama, kursi ini tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga menawarkan keindahan visual yang luar biasa.

Dengan dudukan dan sandaran yang terbuat dari kayu jati, kursi ini menampilkan keindahan alami kayu yang dipadukan dengan polesan finishing yang kokoh. Bagian kaki kursi yang terbuat dari besi cor memberikan kestabilan dan kekuatan ekstra, sehingga kursi ini dapat bertahan dalam berbagai kondisi cuaca di luar ruangan.

Tidak hanya itu, ornamen kepala kijang yang dipasang di bagian kaki kursi menambahkan sentuhan artistik dan kemegahan tersendiri. Dengan kombinasi bahan besi cor dan alumunium cor yang diakhiri dengan finishing warna keemasan, kursi ini akan menjadi pusat perhatian di taman atau ruang outdoor Anda. Dengan tampilan yang natural namun tetap megah, kursi ornamen kepala kijang ini cocok untuk menambahkan sentuhan istimewa di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Spesifikasi Kursi Taman Outdoor Ornamen Kepala Kijang

  • Dimensi (panjang x lebar x tinggi): 150 cm x 61 cm 85 cm
  • Material:
    • Dudukan dan sandaran: kayu jati
    • Kaki kursi: besi cor
    • Ornamen kepala kijang: kombinasi besi cor dan aluminium cor dengan finishing warna emas

Futake merupakan perusahaan manufaktur yang berfokus pada produk pengecoran logam, alat tepat guna, rekayasa permesinan dan pengadaan produk pedestrian. Futake sudah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun menangani proyek skala rumah tangga hingga pemerintah.

Jadi, tunggu apa lagi? segera dapatkan sekarang juga penawaran harga dari Produk ini dengan menghubungi kami sekarang juga!. Informasi selengkapnya mengenai produk, harga dan juga pemesanan bisa menghubungi admin kami 0813-7799-0055 (Admin Putri).

Minat dengan produk ini?
Segera klik Tombol di Bawah ini