Bibit Tanaman Cendrawasih (Phyllanthus myrtifolius)

Deskripsi Produk

Spesifikasi Detail
Nama Tanaman Cendrawasih atau Phyllanthus myrtifolius
Jenis Tanaman Outdoor 

Bibit Tanaman Cendrawasih (Phyllanthus myrtifolius) – Jika Anda sedang mencari tanaman yang cocok untuk dijadikan bonsai, maka tanaman cendrawasih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tanaman ini berasal dari Sri Lanka dan memiliki nama lain tanaman ekor tikus (mousetail plant) dan bunga daun myrtle. Jenis tanaman ini termasuk sebagai tanaman perdu dan berasal dari genus Phyllanthus sehingga memiliki nama latin Phyllanthus myrtifolius.

Tumbuhan cendrawasih ini memiliki batang kecil dan bunga kecil berwarna pink atau merah. Buahnya pun kecil, bulat tapi agak pipih. Normalnya, tanaman cendrawasih dapat tumbuh hingga tinggi 3 meter. Namun, jika Anda ingin menjadikannya bonsai, Anda dapat merawatnya agar tetap kecil dan indah.

Untuk merawat tanaman cendrawasih agar tumbuh dengan baik, baik saat dijadikan bonsai atau tidak, tanaman ini membutuhkan sinar matahari sepanjang waktu. Selain itu, kebutuhan airnya juga harus terpenuhi agar tanahnya tetap lembab. Dengan perawatan yang tepat, tanaman cendrawasih dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan bonsai di rumah Anda.

Spesifikasi Bibit Tanaman Cendrawasih

  • Nama tanaman: Cendrawasih atau Phyllanthus myrtifolius
  • Jenis Tanaman: outdoor 
  • Foto bibit sesuai yang ada di gambar (real pict kebun sendiri)

Karena tanaman setiap hari tumbuh, maka Anda bisa langsung chat admin kami untuk informasi lebih lengkapnya. Dengan begitu, Anda dapat memperoleh bibit tanaman sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengemasan Bibit Tanaman Phyllanthus myrtifolius

  1. Sebelum dikirim, tanaman akan kami karantina terlebih dahulu agar Anda mendapatkan tanaman yang sehat, bagus dan dapat berkembang dengan baik.
  2. Tanaman akan selalu dipilihkan yg bagus dan sehat, dikemas dengan menyisakan media tanam dan di semprot air+B1 untuk mencegah stres selama perjalanan.
  3. Akar akan kami bungkus menggunakan polibag kemudian dilapisi plastik.
  4. Jenis tanaman semak akan kami kirim menggunakan box.
  5. Untuk packing ekstrak bisa di-checkout di produk etalase toko
  6. Chat Admin terlebih dahulu untuk memastikan tinggi saat ini, karena tanaman tumbuh dan berkembang

NB:

  1. Kami sarankan untuk menggunakan pengiriman express agar meminimalisir kerusakan pada tanaman.
  2. Kami memberikan garansi ganti tanaman baru atau uang kembali jika tanaman yang Anda pesan kosong.

Futake telah terbukti sebagai perusahaan manufaktur yang handal dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani proyek dari skala rumah tangga hingga pemerintah. Dengan fokus pada produk pengecoran logam, alat tepat guna, rekayasa permesinan, dan perlengkapan pedestrian seperti tanaman hias, Futake siap memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan manufaktur Anda yang dapat dipercaya.

2. Jangan ragu untuk segera menghubungi kami dan dapatkan penawaran harga terbaik untuk produk-produk Futake. Segera hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, harga, dan cara pemesanan. Admin kami, Putri, akan dengan senang hati membantu Anda. Manfaatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan manufaktur terpercaya seperti Futake. Hubungi kami segera di 0813-7799-0055.

Minat dengan produk ini?
Segera klik Tombol di Bawah ini