Bibit Kembang Sepatu (Bunga Sepatu/Bunga Raya)

Deskripsi Produk

Spesifikasi Detail
Nama Tanaman Bibit tanaman kembang sepatu/bunga sepatu/bunga raya (Hibiscus rosa-sinensis L)
Jenis Tanaman Outdoor dan indoor

Bibit Kembang Sepatu (Bunga Sepatu/Bunga Raya) – Kecantikan warna merah yang menggoda dari bunga sepatu akan membuat taman Anda semakin memesona. Tanaman yang juga dikenal dengan nama bunga raya ini memiliki nama latin Hibiscus rosa-sinensis L. Jenis tanaman semak ini sangat populer sebagai tanaman hias di daerah subtropis dan tropis seperti di Indonesia.

Di Indonesia, bunga sepatu sering diidentikkan dengan warna merah yang menawan. Namun, selain warna merah, bunga sepatu juga hadir dalam warna lain seperti merah muda, putih, jingga, kuning, dan kombinasi warna yang menarik. Variasi warna ini semakin menambah keindahan taman Anda.

Bunga merah besar yang berbentuk seperti terompet ini memiliki diameter 6-20 cm dengan tangkai bunga sepanjang 1-4 cm. Bunga raya akan tumbuh mekar menghadap ke bawah, atas, atau ke samping, menambah pesona taman Anda. Selain cantik, tanaman ini juga memiliki kandungan flavonoid, fenolik, dan antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Manfaat Bunga Sepatu

  • Tanaman kembang sepatu dapat dijadikan tanaman hias maupun tanaman pagar yang cantik.
  • Di India, kembang sepatu digunakan sebagai bunga persembangan dan untuk menyemir sepatu, sedangkan di Cina, bunga ini menjadi salah satu bahan pewarna makanan yang alami.
  • Anda dapat mengeringkan kembang sepatu dan mengolahnya menjadi teh yang menyegarkan.
  • Selain sebagai pewarna makanan dan kain, kembang sepatu juga memiliki manfaat dalam menyerap polutan dan karbondioksida sehingga udara menjadi lebih segar.
  • Dapatkan bibit tanaman kembang sepatu dengan spesifikasi yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

Spesifikasi Bibit Tanaman Kembang Sepatu

  • Nama tanaman: kembang sepatu/bunga sepatu/bunga raya (Hibiscus rosa-sinensis L)
  • Jenis Tanaman: outdoor 
  • Foto bibit sesuai yang ada di gambar (real pict kebun sendiri)

Karena tanaman setiap hari tumbuh, maka Anda bisa langsung chat admin kami untuk informasi lebih lengkapnya. Dengan begitu, Anda dapat memperoleh bibit tanaman sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengemasan Bibit Tanaman Bunga Raya

  1. Sebelum dikirim, tanaman akan kami karantina terlebih dahulu agar Anda mendapatkan tanaman yang sehat, bagus dan dapat berkembang dengan baik.
  2. Tanaman akan selalu dipilihkan yg bagus dan sehat, dikemas dengan menyisakan media tanam dan di semprot air+B1 untuk mencegah stres selama perjalanan.
  3. Akar akan kami bungkus menggunakan polibag kemudian dilapisi plastik.
  4. Jenis tanaman semak akan kami kirim menggunakan box.
  5. Untuk packing ekstrak bisa di-checkout di produk etalase toko
  6. Chat Admin terlebih dahulu untuk memastikan tinggi saat ini, karena tanaman tumbuh dan berkembang

NB:

  1. Kami sarankan untuk menggunakan pengiriman express agar meminimalisir kerusakan pada tanaman.
  2. Kami memberikan garansi ganti tanaman baru atau uang kembali jika tanaman yang Anda pesan kosong.

Futake adalah perusahaan manufaktur yang telah terbukti handal dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi. Dalam kurun waktu lebih dari 5 tahun, Futake telah sukses menyelesaikan berbagai proyek baik dalam skala kecil maupun besar, mulai dari pengecoran logam hingga penyediaan perlengkapan pedestrian. Keandalan dan pengalaman kami telah teruji, sehingga Anda dapat mempercayakan kebutuhan manufaktur Anda kepada Futake.

Kami mengundang Anda untuk segera menghubungi kami dan menikmati produk unggulan kami dengan harga terbaik di pasaran. Futake menawarkan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Jangan ragu untuk menghubungi Admin Putri melalui nomor telepon 0813-7799-0055 untuk informasi lebih lanjut mengenai produk kami dan cara pemesanannya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk berkualitas terbaik dari Futake!

Minat dengan produk ini?
Segera klik Tombol di Bawah ini