Manhole Cover Tutup Saluran Air Kota Blitar Bahan Besi Cor

Deskripsi Produk

Manhole cover ialah salah satu bagian sanitasi yang memiliki manfaat penting. Komponen manhole saluran air ini dibentuk dari bahan metal casting atau yang sering disebut dengan Cast Iron. Manhole cover besi cor memiliki kegunaan utama sebagai tutup lubang pada saluran air. Manhole besi cor juga biasa dikenal dengan nama tutup bak control.

Satu buah manhole cover biasanya terdiri menjadi dua unit yakni bagian cover dan frame. Manhole cover cast iron yang dibuat ada yang dipasangi engsel pada tutupnya dan juga yang tidak dipasangi engsel. Engsel pada manhole cover berfungsi untuk menghubungkan antara frame dan cover yang dimiliki agar tersambung dan bisa dibuka maupun ditutup. Selain itu, dengan memakai engsel cover dan frame tidak akan gampang dicuri orang.

Manhole cover cast iron memiliki sejumlah dimensi dan bisa dibuat menurut permintaan pembeli. Ukuran dimensi yang diproduksi biasanya disesuaikan dengan ukuran lubang yang akan ditutup. Lubang dengan ukuran yang besar pada drainase maka semakin besar pula ukuran manhole cover yang diperlukan. Begitu pun sebaliknya, Ukuran lubang yang lebih kecil pada saluran got maka semakin kecil dimensi manhole yang dibutuhkan.

Tidak hanya dimensinya yang beragam jenis, manhole cover juga memiliki bentuk yang beragam. Namun, hingga sekarang ini manhole cover yang berada di masyarakat dan di pasaran mempunyai dua tipe bentuk yakni manhole cover persegi dan bulat.

Untuk manhole saluran air bulat sendiri memiliki beberapa variasi lagi. Manhole cover bulat seutuhnya dan bulat dengan frame. Dan ada juga manhole cover besi bulat dengan frame kotak namun tutupnya berbentuk bulat. Sedangkan untuk tutup manhole cover kotak hanya mempunyai satu jenis variasi saja yaitu tutup dam frame sama-sama berbentuk kotak.

Saat ini sudah banyak sekali tempat yang memproduksi berbagai ragam konsep manhole cover. Karena manhole cover biasanya diproduksi berdasarkan request, jadi Anda dapat mengajukan permintaan bentuk manhole cover yang dibutuhkan. Selain melakukan permintaan untuk desain manhole covernya, Anda juga bisa request ukuran dan desain manhole cover.

Apabila manhole cover dipakai untuk keperluan pribadi, Anda bisa menyematkan tulisan dan gambar nama di manhole tersebut. Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat memesan desain yang Anda perlukan seperti gambar pohon, hewan, tulisan dan lainnya.

Futake juga memberikan penawaran menarik bagi anda. jadilah mitra Futake dan dapatkan produk-produk berkualitas dari kami. Segera hubungi kami melalui WhatsApp di 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Minat dengan produk ini?
Segera klik Tombol di Bawah ini