Palu Cor Berkualitas Ukuran 14LB

Deskripsi Produk

Palu cor berkualitas ukuran 14LB – Kini sudah tersedia palu cor berkualitas ukuran 14LB yang mampu mempermudah pekerjaan anda!

Apakah anda seorang pekerja lapangan? Apakah anda sedang mencari palu cor berkualitas? Masih bingung mencari palu ukuran 14LB dimana? Kami hadirkan solusi terbaik untuk anda.

Disaat kebutuhan tentang perkakas rumah atau perkakas tukang semakin banyak, kami berinovasi untuk memberikan produk palu cor terbaik ukuran 14LB dengan bahan dasar baja. Kini futake menghadirkan kepada anda produk palu cor berkualitas ukuran 14LB non pegangan.

Bahan baku pembuatan palu ini adalah baja dan dibuat dengan teknik cor. Baja dipilih karena baja merupakan salah satu benda keras yang mampu memukul berbagai benda keras dan menghancurkan benda keras tersebut. Selain itu baja merupakan benda keras yang tidak mudah rusak dan penyok sehingga mampu dipakai dalam jangka waktu yang panjang.

Palu cor berukuran 14LB ini dapat dipasang dan dikombinasikan dengan pegangan yang bervariasi panjangnya. Panjang dari pegangan ini dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sehingga lebih fleksibel saat digunakan mengingat palu ini cukup berat.

Proses pengerjaan palu non-pegangan ukuran 14LB ini dikerjakan oleh tenaga ahli dan handal serta berpengalaman dibidangnya. Hal itu bertujuan untuk menjaga kualitas dari produk kami sehingga tidak akan mengecewakan anda.

Proses produksi diawasi secara ketat mulai dari pemilihan bahan, pembuatan barang, quality control, sampai pengiriman. Hal tersebut bertujuan untuk tidak mengecewakan anda sebagai customer kami. Kami juga menawarkan pembelian dalam jumlah besar maupun kecil dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Anda tidak perlu ragu akan kualitas dari produk kami. Kami mempekerjakan orang-orang ahli di bidangnya mulai dari proses produksi sampai dengan quality control. Kami percaya bahwa produk kami berkualitas tinggi dan mampu memuaskan anda. Kami juga memberikan penawaran spesial bagi anda. Maka dari itu, jangan ragu lagi. Segera dapatkan kursi dari kami dengan penawaran yang menarik. Hubungi kami di 0822-2999-2299 untuk informasi lebih lanjut.

Minat dengan produk ini?
Segera klik Tombol di Bawah ini